Persiapan Pelaksanaan Forum Bappeda se-Kalimantan Tengah 2014

Diposkan oleh: pada 20 Oct 2014, dalam Kategori Berita Daerah, Perencanaan, Sekretariat

Dalam rangka finalisasi persiapan pelaksanaan Forum BAPPEDA se-Kalimantan Tengah Tahun 2014 yang rencananya digelar di Pangkalan Bun, Bappeda Kabupaten Kotawaringin Barat melaksanakan rapat koordinasi akhir, yang dihadiri oleh seluruh jajaran panitia pelaksana kegiatan.

Dalam rapat koordinasi yang dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Kotawaringin Barat Djoko Kuntjoro tersebut, dilakukan cek dan ricek terhadap kesiapan seluruh seksi panitia pelaksana kegiatan, termasuk konfirmasi final dari peserta yang diundang, mempersiapkan rundown pelaksanaan kegiatan, sampai dengan mempersiapkan rencana kedua (plan B) jika terdapat kendala atau  permasalahan dalam pelaksanaan kegiatan.

persiapan forum bappeda 1

Sekretariat kegiatan, dalam laporannya menyampaikan bahwa 9 dari 14 kabupaten/kota sudah melakukan konfirmasi kehadiran, memastikan hadir dalam kegiatan tersebut.  Sementara seksi acara memastikan kesiapan gedung/lokasi acara, jadwal kegiatan peserta, transportasi peserta, kesiapan narasumber serta perlengkapan panitia.  Sedangkan seksi konsumsi menyatakan bahwa bagian konsumsi peserta sudah siap 100%.  Secara umum persiapan seluruh panitia sudah mencapai 90%.

persiapan forum bappeda 2

Dalam rapat koordinasi persiapan tersebut hadir pula Wakil Bupati Kotawaringin Barat Bambang Purwanto didampingi Kepala Bappeda Wahyudi, memantau persiapan dari panitia dan memberikan arahan kepada panitia.   Pihaknya berpesan kepada panitia agar memperhatikan jangan ada persiapan yang terlewatkan, agar kegiatan dapat terlaksana dengan lancar.

Forum Bappeda se-Kalimantan Tengah merupakan kegiatan tahunan yang menjadi ajang silaturahmi antar Bappeda kabupaten dan kota se Provinsi Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan secara bergiliran di kabupaten atau kota yang berbeda.  Forum ini akan dihadiri oleh Kepala Bappeda (atau yang mewakili) seluruh kabupaten dan kota se Provinsi Kalimantan Tengah. (DSL)


Leave a Reply